Selasa, 07 Oktober 2008

Pikiran yang Tak Bahagia

Aku ingin sekali pergi ke rumah saudara (sepupu misalnya), di suatu tempat yang jauh sekali, membawa oleh-oleh dan kedatanganku membuat mereka bahagia. Aku ingin naik bus tua, lalu menuju rumah sudara itu (sepupu misalnya), naik angkutan tradisional, melihat sawah di kiri-kanan. Selanjutnya aku ingin jatuh cinta kepada anak gadis tetangga saudara (sepupu misalnya) yang kukunjungi itu, lalu kami sering berjalan-jalan di antara anak-anak tetangga lainnya yang bermain sepanjang siang.

Ketika aku harus pulang, anak gadis tetangga itu menangis. Aku jadi terus kangen padanya. Tapi masalahnya aku tak punya saudara (sepupu misalnya), yang tinggal sejauh bayangan dalam pikiranku. Dan juga mungkin aku tak punya saudara (sepupu misalnya), yang akan bahagia bila kukunjungi.
nanoq da kansas

1 komentar:

cerpen dengan repetisi (benar g sih istilahnya) yg menarik . cerdas!

Posting Komentar

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

cerita pendek NANOQ DA KANSAS © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu